SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Kegiatan Hari Santri di Desa Kandangan

Kegiatan Hari Santri di Desa Kandangan

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Monday, October 22, 2018


 Warga Desa Kandangan terlihat banyak yang menyukai dan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan,baik kegiatan yang sifatnya umum maupun keagamaan,  seperti terlihat saat kegiatan jalan sehat, Pawai Budaya, malam tahun baru hijriyah, pengajian umum beberapa minggu yang lalu maupun kegiatan- kegiatan lain.
Tanggal 22 Oktober merupakan hari Santri Nasional, di Desa Kandangan sendiri terdapat kegiatan dalam memperingati  hari santri yang dilaksanakan oleh Yayasan Pendidikan FALAHIYAH . kegiatan yang dilaksanakan tersebut selain dihadiri santri dan wali santri juga dibanjiri ratusan warga, bahkan banyak juga warga dari desa tetangga seperti desa sumbang timun maupun desa Kanten yang turut hadir pula.




                               
Alunan Sholawat Nariyah dan khusu'nya pembacaan istighosah mengiringi khidmatnya kegiatan malam tersebut, Kepala Desa Kandangan beserta beberapa perangkat desa juga hadir hingga kegiatan usai.
                                                           
Sementara itu Pemerintah Desa Kandangan di pagi harinya dalam keikutsertaan memperingati hari santri, tepat tanggal 22 oktober 2018, seluruh Perangkat desa menggunakan pakaian putih, bersarung dan bersongkok nasional saat masuk kantor, selain itu Kepala Desa Kandangan juga mengikuti Upacara hari santri di Kecamatan Trucuk.


                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                               

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web