SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Pawai Budaya Peringatan HUT RI KE 73

Pawai Budaya Peringatan HUT RI KE 73

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Sunday, September 30, 2018


Pawai Budaya Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro memperingati HUT RI KE 73 yang dilaksanakan pada tanggal 30 September 2018 ini sangat meriah, hampir seluruh warga turut serta dan berpartisipasi aktif mengikuti kegiatan pawai budaya tersebut, Pawai Budaya atau sering disebut Karnaval tersebut merupakan salah satu kegiatan peringatan HUT RI yang selalu ditunggu- tunggu dan digadang- gadang oleh masyarakat, karena sudah menjadi tradisi kegiatan tersebut sangat meriah.

Adapun yang terlihat beda pada tahun ini adalah, biasanya Kepala Desa dan para perangkat desa kandangan hanya ikut memandu dan hanya beberapa saja yang ikut berjalan pada barisan peserta, namun pada tahun ini seluruh unsur Pemerintah Desa ikut masuk barisan peserta Pawai Budaya dan ikut keliling dari start sampai finish.

Kepala Desa dan seluruh perangkat Desa beserta PKK, BPD, LPMD dan masing- masing ketua RT mengiringi Miniatur Balai Desa yang dengan seragam adat khas Jawa, didalam miniatur balai desa tersebut berisi beberapa piagam penghargaan yang diperoleh Desa Kandangan.
Dilanjutkan pada barisan selanjutnya ada Pos PAUD Bougenville,TK Pertiwi, SD Negeri Kandangan, PAUD Falahiyah RA Falahiyah PAUD Mambaul Ulum,, MI Falahiyah dan dilanjutkan barisan dari masing-masing RT, tak ketinggalan pula Ikatan pencak silat PSHT dan Pagar nusa juga ikut serta. berikut adalah sebagian dari beberapa kraesi warga Desa Kandangan yang ditampilkan pada saat Pawai Budaya tersebut.




Pawai Budaya yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar dan sangat meriah, selain Pawai Budaya, Desa Kandangan masih memiliki satu kegiatan yang menjadi Puncak Kegiatan Peringatan HUT RI ke 73 yaitu Pengajian Umum, yang akan dilaksanakan besuk pada tanggal 3 Oktober 2018 yang mana tahun ini menghadirkan mubaligh yang cukup terkenal dengan suara emasnya yakni KH. MA'RUF ISLAMUDDIN dari Sragen Jawa tengah, yang mana tentunya diiringi oleh Group Rebana Wali Songonya yang sudah cukup terkenal, oleh karena itu silahkan berbondong- bondong untuk menghadirinya

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini


Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web