SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » , » Pembangunan jalan Lingkungan RT 13/02

Pembangunan jalan Lingkungan RT 13/02

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Sunday, November 19, 2017

Pembangunan jalan dan infrastruktur jalan sangat berpengaruh dalam kehidupan masyarakat sehari-hari, bila pembangunan jalan yang ada semakin baik dan cepat maka semakin baik dan cepat pula kesejahteraan masyarakat yang ada di daerah tersebut, begitulah kurang lebihnya .
     Hal ini disebabkan semua kegiatan sangat bergantung pada sarana dan prasarana jalan, karena jalan adalah penghubung masyarakat suatu tempat ketempat yang lain. Misalnya untuk pemdistribusian hasil pertanian, akses ke sekolah, dan akses ketempat yang di tuju.

 Sudah beberapa hari ini timbunan matrial berupa pasir, paving dan lainnya sudah berderet di pinggiran jalan, tepatnya jalan lingkungan Rt 13 Rw 02 Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro.
Matrial tersebut merupakan bahan untuk pengerjaan pembangunan jalan yang  hari ini sudah mulai dikerjakan.

Panjang Jalan lingkungan Rt 13/02 yang akan dibangun ini sekitar  450 meteran, dengan biaya berkisar 280 juta'an, dengan kontruksi Paving blok


Diharapkan pembangunan jalan yang telah ada bisa ditingatkan dari tahun ketahun dan merata di semua tempat, agar semua masyarakat bisa merasakan dan menikmati mudahnya akses ke tempat yang dia butuhkan. Bila akses ke tempat yang masyarakat butuhkan mudah dan merata, kesejahteraan masyarakat pun bisa lebih baik dan merata.


Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web