SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Tepat tanggal 1 Agustus 2017 warga Desa mulai pasang bendera

Tepat tanggal 1 Agustus 2017 warga Desa mulai pasang bendera

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Wednesday, August 2, 2017

         Berdasarkan himbauan Kepala Desa Kandangan beberapa minggu yang lalu, terkait dengan pemasangan Bendera Merah Putih, umbul- umbul dan beberapa aksesoris di setiap depan rumah dalam rangka menyambut HUT ke 72 Republik Indonesia,  nampaknya disambut warga dengan antusias, hal ini terbukti sudah dipasangnya beberapa Bendera Merah Putih dan umbul- umbul hampir disetiap depan rumah warga sejak selasa tanggal 1 Agustus 2017 kemarin.
           H. Bambang, salah satu anggota BPD dan Tokoh Masyarakat didesa Kandangan menceritakan kepada redaksi wedes, " tadi saya sudah keliling desa, mulai dari RT 1-15 rata- rata semua sudah pasang bendera walaupun masih ada yang tiangnya berbahan apa adanya , bahkan ada yang dari bambu ukuran sangat kecil " namun hal seperti ini tidaklah menjadi masalah, pasalnya beberapa hari kemudian pasti segera di upgrade dan terus dibenahi.
Pemasangan Bendera yang dimulai tepat sejak tanggal 1 Agustus merupakan himbauan resmi sesuai dengan surat yang dikeluarkan oleh MENSEKNEG Republik Indonesia.

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web