SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » , » Juara 1 Senam Masal Perwosi di Bendung gerak

Juara 1 Senam Masal Perwosi di Bendung gerak

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Sunday, November 19, 2017


Salam olah raga Jaya , Bojonegoro Matoh , Jawa Timur Jaya Luar Biasa, itulah sedikit kalimat yang sangat bermakna dan tertulis di banner panggung Senam Perwosi di Bendung Gerak Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, hari ini Minggu 19 Nopember 2017.
Ratusan warga hari ini ikuti senam masal Perwosi yang diadakan di lokasi Bendung Gerak, Senam masal Perwosi ini  diikuti ratusan peserta perwakilan dari beberapa Desa se Kecamatan Trucuk. setiap Desa menghadirkan beberapa peserta untuk mengikuti kegiatan senam tersebut.

Dari Desa Kandangan Kecamatan Trucuk sendiri menghadirkan sebanyak 40 peserta senam Perwosi yang tergabung dalam Kontingen " Kandangan Maju Bersama ".

Semangat para peserta dari Desa Kandangan sangat luar biasa, karena kegiatan senam ini juga dilombakan.
Hampir sudah dapat dipastikan setiap ada acara senam perwosi selalu hadir pula  istri dari Wakil Bupati Bojonegoro, Siti Aminarti Setyo Hartono.

Ditemui dilokasi berbeda Kepala Desa Kandangan H. Tamban, menghaturkan Atas nama Pemerintah Desa Kandangan kami sampaikan selamat kepada Kontingen " Kandangan Maju Bersama " atas keberhasilannya menjadi juara 1 lomba Senam Perwosi masal se kecamatan Trucuk hari ini.

Baca Juga Senam Aerobic semakin diminati warga

masukkan email anda dikolom paling bawah, agar tidak ketinggalan Informasi jangan lupa like dan share Facebook kita


Langganan gratis masukkan email anda disini:


Delivered by FeedBurner

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web