SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » 10 Muharram Pemdes Kandangan Fasilitasi Kegiatan Santunan anak yatim

10 Muharram Pemdes Kandangan Fasilitasi Kegiatan Santunan anak yatim

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Thursday, September 20, 2018

Seperti pada tahun - tahun sebelumnya, dalam memperingati 10 Muharram atau biasa di sebut hari Asyura' Pemerintah Desa kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro selalu memfasilitasi dalam kegiatan santunan anak yatim yang akan didatangi oleh beberapa donatur setempat Baca disini : 10 Muharram 1439

Begitu pula yang terjadi saat ini,  di Balai Desa Kandangan Kecamatan Trucuk dipenuhi oleh puluhan anak- anak kecil yang usianya rata- rata masih cukup imut,  mereka semua datang atas undangan yang telah diterima pada hari sebelumnya.
Dalam rangka memperingati hari Asyura atau 10 Muharram 1440 H. ini,setidaknya lebih dari 30 anak Yatim Piatu  diundang ke Balai Desa untuk mendapatkan santunan.
Pemberian santunan kepada anak yatim piatu tersebut bersumber dari beberapa donatur dan para donatur tersebut secara langsung menyalurkan santunanya dengan tangan sendiri kepada para Yatim Piatu.

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web