SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Peringati 10 Muharram dengan memeberi santunan kepada Yatim Piatu

Peringati 10 Muharram dengan memeberi santunan kepada Yatim Piatu

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Saturday, September 30, 2017

Sejak pukul 16.00 WIB tadi, di Balai Desa Kandangan Kecamatan Trucuk dipenuhi oleh puluhan anak- anak kecil yang usianya rata- rata masih cukup imut,  mereka datang bukanlah untuk bermain melainkan mereka datang atas undangan yang telah diterima pada hari sebelumnya.
Dalam rangka memperingati hari Asyura atau 10 Muharram 1439 H. ini, Pemerintah Desa Kandangan Kecamatan Trucuk mengadakan Santunan kepada anak- anak Yatim Piatu, setidaknya lebih dari 30 anak Yatim Piatu tadi sore diundang ke Balai Desa.
Pemberian santunan kepada anak yatim piatu tersebut bersumber dari beberapa donatur dan para donatur tersebut secara langsung menyalurkan santunanya dengan tangan sendiri kepada para Yatim Piatu.

Berdasarkan penjelasan Kepala Desa Kandangan H. Tamban, " Dalam kegiatan seperti ini Pihak Pemerintah Desa selalu siap memfasilitasi yaitu mendata,mengumpulkan dan menyediakan tempat, bagi para donatur yang ingin menyalurkan santunannya" dan saat ini ada 6 donatur yang hadir.
Kepala Desa juga mengharap semoga tahun depan semakin banyak donatur yang ikut bergabung.
Sedangkan menurut salah satu donatur yang ikut bergabung dalam kegiatan tersebut, mereka cukup salut dengan program/ cara seperti ini, sehingga mereka tidak perlu susah payah mendata, mengumpulkan ataupun menyalurkan santunanya secara door to door, cukup datang ke balai desa.

masukkan email anda dikolom paling bawah, agar tidak ketinggalan Informasi jangan lupa like dan share Facebook kita

Langganan gratis masukkan email anda disini:


Delivered by FeedBurner

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web