SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Selamat dan Sukses untuk untuk Kepala Desa Kandangan

Selamat dan Sukses untuk untuk Kepala Desa Kandangan

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Sunday, June 9, 2024

 


Pemerintah Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro mengucapkan Selamat dan Sukses atas ditambahnya masa Jabatan Kepala Desa Periode 2020-2026 menjadi 2020-2028 sesuai dengan amanah Undang-undang Republik Indonesia tentang Desa Nomor 3 Tahun 2024.

Tampak Kepala Desa Kandangan Beserta Camat Trucuk dan beberapa Kepala Desa se Kecamatan Trucuk

Bertempat di Pendopo Malowopati Bojonegoro, hari ini Senin 10 Juni 2024 pukul 08.00 WIB telah diadakan Penyerahan Keputusan Bupati terkait perpanjangan masa Jabatan Kepala Desa berdasarkan Undang-undang Nomor 3 Tahun 2023 tentang Perubahan ke dua atas Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa.


Jadi Jabatan Kepala Desa Kandangan, H. Tamban yang semestinya akan berakhir di Tahun 2026 sesuai dengan SK yang diterima hari ini, akan berakhir di Tahun 2028 ( mendapat tambahan jabatan dua tahun )

Dengan ditambahnya masa Jabatan Kepala Desa tersebut, semoga Kepala Desa bisa membawa Desa Kandangan lebih maju, makmur dan sejahtera.


Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web