SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Kartar Kandangan Berbagi Takjil

Kartar Kandangan Berbagi Takjil

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Sunday, April 9, 2023


Minggu, 09 April 2023, Karang Taruna Tunas Harapan Desa Kandangan Kec.Trucuk Kab. Bojonegoro menyelenggarakan kegiatan pada bulan Ramadhan bulan suci dan penuh berkah ini, yaitu dengan  berbagi Takjil 100 nasi kotak kepada Warga , dengan sasaran para lansia dan warga kurang mampu atau sebatang kara.Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Kandangan, Kec. Trucuk, Kab. Bojonegoro.Kegiatan berjalan dengan lancar sampai selesai.

Kegiatan ini dibantu oleh seluruh anggota Karang Taruna Tunas Harapan Desa Kandangan,mulai dari Pendonasian, pendataan, pembelanjaan, produksi,packing hingga pendistribusian ke Warga yang lansia dan Kurang mampu atau sebatang kara.

Ketua karang Taruna Roby Nurdianto Mengatakan " Terimakasih Untuk para Donatur yang telah menyalurkan donatur nya semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan kembali lagi menjadi lagi hal hal yang baik Terimakasih.Harapan Saya kedepannya semoga karang taruna tunas harapan desa kandangan terus bertumbuh baik dari segi kuantitas maupun segi Kualitas.Kurang Taruna Tunas Harapan Jaya!jaya!jaya!" 

Kepala Desa Kandangan Bapak H.Tamban Mengatakan "Banyak Terimakasih kepada Karang Taruna Tunas Harapan Desa Kandangan telah melaksanakan kegiatan bagi Takjil kepada Warga yang lansia dan Kurang mampu atau Sebatang kara di desa Kandangan ini merupakan perhatian sangat besar dari Karang Taruna Tunas Harapan Desa Kandangan sehingga bermanfaat bagi Warga Desa Kandangan, untuk itu mungkin ditahun tahun yang akan datang dari segi kuantitas atau jumlahnya bisa ditingkatkan kembali sehingga bisa membantu masyarakat desa Kandangan dibulan Ramadhan seperti ini.Selamat Dan Ucapan Terimakasih kepada Karang Taruna Tunas Harapan Desa Kandangan untuk dedikasinya/Rina Hidayatin Ningtias

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web