SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Santunan Anak Yatim Desa Kandangan

Santunan Anak Yatim Desa Kandangan

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Sunday, April 16, 2023



Kandangan – Karang Taruna Tunas Harapan Desa Kandangan bersama dengan Pemerintah Desa Kandangan dan para Donatur mengadakan santunan anak yatim pada hari Minggu tanggal 16 April 2023, bertepatan dengan tanggal 25 Ramadhan 1444 H. kegiatan ini diselenggarakan setiap tahun untuk meningkatkan rasa kepedulian antar sesama.

Kegiatan penggalangan dana dilaksanakan selama 7 hari sebelum pelaksanaan yang dilakukan oleh Karang Taruna Tunas Harapan Desa Kandangan. Sasarannya adalah kepada warga desa Kandangan. Sasaran untuk penerima santunan ini adalah anak yati /piatu yang ada di Desa Kandangan yang masih menginjak di sekolah dasar.

Ketua Karang Taruna Tunas Harapan, Roby Nurdianto menyatakan bahwa “momentum Ramadhan ini mari dijadikan sebagai sarana untuk saling mengasihi” Ketua Karang Taruna juga mengucapkan terima kasih kepada para donator yang sudah menyisihkan hartanya untuk dibagikan kepada anak Yatim. “terima kasih kepada para donator yang telah menyisihkan hartanya untuk di berikan kepada anak yatim, semoga selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.” Ujarnya.

Kepala Desa Kandangan sekaligus perwakilan pada Donatur, Bapak H. Tamban menyambut baik acara santunaan anak Yatim yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Tunas Harapan Desa Kandangan ini. Beliau menuturkan bahwa “sengaja untuk acara ini saya serahkan kepada Karang Taruna karena sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat jadi untuk santunan ditahun-tahun sebelumnya yang memfasilitasi pihak desa namun untuk tahun ini saya serahkan kepada Karang Taruna Tunas Harapan Desa Kandangan, agar karang taruna itu bisa belajar hidup untuk melayani masyarakat secara utuh, jadi alhamdulillah untuk acara kemarin yang sudah sukses dan berjalan dengan lancar, jadi ini progres melatih mendewasakan diri untuk  berjalan ditengah-tengah masyarakat jadi karang taruna bisa betul-betul membantu pemerintah desa dan masyarakat dalam kegiatan di masyarakat. Jadi akan ada banyak kegiatan kegiatan yang saya serahkan ke karang taruna jadi saya mohon untuk keihklasan waktu, pikiran dan tenaga, untuk disumbangkan kegiatan di pemerintah desa maupun ditengah tengah masyarakat./Rina Hidayatin

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web