SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bojonegoro

Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bojonegoro

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Tuesday, April 4, 2023

 


Bertempat di Balai Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, hari ini Rabu, 5 April 2023 diadakan kegiatan Penilaian Kunjung Lapang Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bojonegoro  Tahun 2023.


Kegiatan Penilaian Kunjung Lapang ini dihadiri oleh Tim Penilai  beserta rombongan dari Dinas PMD, Dinas KOMINFO, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, BAPPEDA, BPBD, Satpol PP, TP.PKK Kabupaten, Universitas Bojonegoro, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri dan Perwakilan LSM. hadir Pula Plt. CAMAT TRUCUK Ir. MUKHAMAD HARIYANTO, MM beserta Babin Kamtibmas dan Bhabinsa Trucuk.


Penilaian ini merupakan penilaian tahapan lanjutan dari penilaian yang telah dilakukan beberapa bulan yang lalu oleh Tim Penilai dari Kecamatan.


Meskipun kondisi masih dalam bulan Ramadhan seluruh Aparatur Pemerintah Desa Baik , Perangkat Desa, BPD, PKK, dan unsur lainnya sampai ketua RT tetap semangat untuk menghadiri kegiatan tersebut. 

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 08.30 WIB tersebut berjalan lancar sampai selesai./Ub


Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web