SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Selesai sudah Pelatihan DESTANA

Selesai sudah Pelatihan DESTANA

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Thursday, October 1, 2020

 


Pelatihan Desa Tangguh Bencana ( DESTANA ) yang dilaksanakan sejak hari senin tanggal 28 September 2020 hari ini, Kamis 1 oktober 2020 telah dinyatakan selesai, Pelatihan yang dilaksanakan selama empat hari tersebut sangatlah bermanfaat terutama bagi para peserta.

Hari pertama pelatihan diawali dengan Materi Manajemen Penanggulangan bencana dan menentukan probabilitas bencana yang terjadi di Desa Kandangan selanjutnya di isi dengan berbagai diskusi dan tanya jawab seputar Bencana dan penanggulangannya.

Pelatihan tersebut diisi oleh beberapa Narasumber diantaranya yaitu Sudarmanto S.Sos, MM dari Fasilitator Nasional yang lebih dikenal dengan nama panggilan Mbah Darmo, dan juga Yuniawan Prasetyo.


Pelatihan yang diikuti oleh 40 peserta tersebut selanjutnya dibagi menjadi beberapa Kelompok Kerja ( Pokja ) setelah beberapa hari di isi dengan aneka macam materi, tepat di hari terakhir diadakan Praktek Lapangan.


selanjutnya bisa lihat video dibawah ini.

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web