SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Pemdes Kandangan Trucuk Bagikan Masker lagi

Pemdes Kandangan Trucuk Bagikan Masker lagi

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Tuesday, September 22, 2020

 Pemerintah Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro hari ini membagikan masker untuk warga, Sesuai dengan instruksi Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) menginstruksikan kepala desa (kades) melakukan Gerakan Setengah Miliar Masker Untuk Desa Aman Covid-19.

Sebanyak 3800 buah masker dibagikan oleh Tim Gugus Covid-19 Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro mulai dari RT 01/01 sampai Dengan RT 15/02. Pengadaan Masker yang bersumber dari Dana Desa ( DD ) tersebut merupakan kali ke dua setelah beberapa bulan yang lalu dilaksanakan hal yang serupa.


Dalam kegiatan pembagian masker tersebut, tim gugus Tugas Covid juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker, diharapkan seluruh warga berkenan memakai masker saat keluar rumah ataupun saat kemana saja.


Tim gugus tugas juga menjelaskan bahwa mulai tanggal 14 kemarin, banyak diadakan operasi/ Razia patuh protokol kesehatan yaitu terkait dengan penggunaan masker, apabila terbukti tidak menggunakan masker akan ditangkap dan diberi sanksi sesuai perundang undangan.

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web