SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Penyuluhan PTSL 2020 di Desa Kandangan

Penyuluhan PTSL 2020 di Desa Kandangan

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Thursday, January 9, 2020

Bertempat di Balai Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro hari ini, kamis 9 Januari 2020  diadakan penyuluhan terkait Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL ) Tahun anggaran 2020.
     Lebih dari 250 warga peserta PTSL  hadir untuk mengikuti penyuluhan tersebut, Kegiatan Penyuluhan tersebut dihadiri oleh beberapa jajaran penting, baik dari Pemerintah Kecamatan Trucuk maupun Pemerintah Kabupaten Bojonegoro diantaranya dari Bagian hukum Pemda Kabupaten Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Kodim Bojonegoro, PMD, Kejari Bojonegoro dan tentu saja BPN Kabupaten Bojonegoro.
Masing- masing instansi memberikan penyuluhan sesuai bidang masing-masing, dari Kecamatan Trucuk diwakili oleh Sekcam Trucuk NURHADI, dari Bagian Hukum Pemda AGUS SUJOKO, KHAMIM dari PMD Bojonegoro, JOKO SIHROWARDI dari Kejaksaan, AGUS dari Polres, ANDRI dari Kodim dan AGUS WIYONO dari BPN.
dalam kegiatan punyuluhan tersebut juga dibuka sesi Tanya Jawab, agar semuanya berjalan dengan jelas.
Tampak pula Kapolsek Trucuk Baru, AKP. SUGIMAT  turut serta memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut, Kegiatan Penyuluhan berjalan dengan lancar.

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web