SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Pengajian umum peringatan maulid Nabi SAW

Pengajian umum peringatan maulid Nabi SAW

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Thursday, November 15, 2018

Malam ini bertempat di Halaman Masjid AT-TAUFIQ Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, Jamaah tahlil Putra dan Putri RT 12 dan Remaja masjid ATTAUFIQ, menyelenggarakan pengajian umum dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

      Pengajian umum tersebut menghadirkan Mubaligh dari luar Kota yakni KH. Agus Sa'id dari Bangilan Tuban, dan dihadiri ratusan warga dari beberapa RT yang terdekat para tokoh agama, tokoh masyarakat, segenap perangkat Desa, BPD dan masyarakat umum dari beberapa desa sekitar.

Acara demi acara berlangsung dengan lancar dan tertib.
Dalam kesempatan ini kepala desa juga mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan, dalam sambutannya Kepala Desa menyampaikan beberapa informasi terkait pekerjaan desa yang saat ini sedang dilaksanakan dan beberapa agenda pekerjaan yang akan dilaksanakan sampai akhir tahun ini.

Antusiasme warga masyarakat desa kandangan dalam mengadakan pengajian umum memang sangat luar biasa, karena dalam tahun ini, yakni 2018, sudah tercatat 7 kali diselenggarakan pengajian umum yang selalu dipadati oleh ratusan warga.

Lihat Juga :
Pengajian Umum Bersama KH. Ma'ruf Islamuddin
Pengajian Umum Bersama KH. Imam Syairozi
Pengajian umum Bersama Mbah Bolong

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web