SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Malam ini Pemdes Kandangan hadiri Pengajian di Rt 03

Malam ini Pemdes Kandangan hadiri Pengajian di Rt 03

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Wednesday, July 4, 2018

Pemerintah Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro malam ini hadiri Pengajian Umum dalam rangka Halal Bihalal di RT 03/01. Pengajian halal bihalal yang di adakan di halaman Musholla  Baiturrohman ini merupakan kegiatan yang diprakarsai seluruh warga Rt 01 sampai dengan Rt 04 Desa Kandangan terutama jama'ah musholla Baiturrohman.

   Kemeriahan dalam acara tersebut sudah tampak sejak siang tadi yaitu dengan adanya pawai ta'aruf  pada pukul 13.00 WIB yang dibarengi dengan hiburan drum band dari MI Falahiyah , serta tampilan unjuk kebolehan rombongan pencak silat PSHT Desa Kandangan.

Kegiatan Pengajian Umum yang dilaksanakan malam ini menghadirkan Penceramah yang sudah tidak asing lagi bagi warga desa Kandangan yaitu KH. Imam Sayrozi dari Lamongan, sang kiyai yang memberikan ceramahnya dengan kalem namun sangat berbobot.
Pemerintah Desa Kandangan, Kepala Desa beserta Perangkat Desa hadir lebih awal yang selanjutnya disusul dari Muspika Kecamatan Trucuk.

Dalam sambutannya baik Kepala Desa Kandangan  maupun Camat Trucuk menyampaikan beberapa informasi terkait program - program pemerintah yang berkaitan langsung dengan warga masyarakat diantaranya yang paling dominan adalah masalah DAK ( Dana Alokasi Khusus ) bagi pelajar SLTP maupun SLTA.

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web