SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » , » Tim bola volly desa Kandangan duanya duanya lolos

Tim bola volly desa Kandangan duanya duanya lolos

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Tuesday, July 31, 2018

Turnamen bola volly yang diselenggarakan Di Desa Pagerwesi Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, malam ini terlihat sangat ramai, ratusan suporter dari masing-masing regu atau tim sudah memenuhi area lapangan volly sejak pukul 19.00 WIB.
     Tim Bola Volly Putra Kandangan ( Bolo Dewe ) yang terdiri dari Tim A & B kebetulan malam ini bertanding dimalam yang sama,
Tim Putra Kandangan A melawan Tim dari Sumbang Timun sedangkan Tim Putra Kandangan B melawan Tim dari Kanten.

      Permainan kedua Tim, yakni Kandangan A Vs. Sumbang timun yang dimulai terlebih dahulu terlihat sangat meriah, sorak dan yel-yel para suporter tak pernah berhenti karena perolehan point yang saling kejar-kejaran dengan permainan yang seru dan seimbang, wajar saja karena Tim lawan dalam hal ini Sumbang Timun merupakan Tim Juara bertahan.
hasil akhir pada malam ini Tim Kandangan A  unggul daiatas Sumbang Timun dengan Score 3-1
   Pada sesi ke dua, giliran yang bermain adalah Tim Kandangan B ( Bolo Dewe ) Tim yang beranggotakan pemain yang sudah cukup senior ini bermain melawan Kanten  A. 

Walaupun para pemain Tim dari Desa Kanten masih cukup Junior dibandingkan dengan Desa Kandangan  dalam hal ini Kandangan B,  permainan Tim Desa Kanten juga tak boleh dipandang sebelah mata, karena ternyata permainan mereka juga cukup hebat dan sering terlihat membuat kelabakan Tim Kandangan.
Pada sesi ini Tim Kandangan unggul 3-0 dengan Tim Desa Kanten A

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web