SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Bimtek Pemungutan dan Penghitungan Suara PPS

Bimtek Pemungutan dan Penghitungan Suara PPS

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Wednesday, June 6, 2018


Sejak tadi sore Balai Desa Kandangan dipadati dengan berbagai acara diantaranya Musyawarah Desa yang dimulai pada pukul 15.00 WIB, dilanjutkan dengan Pembagian tunjangan BPD serta Ketua RT dan dilanjutkan Santunan Anak Yatim/ piatu.
Malam ini masih bertempat di balai Desa Kandangan diadakan Bimtek Pemungutan dan penghitungan suara Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur provinsi Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro tahun 2018.

Kegiatan Bimtek yang diadakan kali ini,  tidak hanya diikuti oleh PPS/ KPPS Desa Kandangan saja, melainkan dihadiri pula oleh PPS/ KPPS Desa Kanten dan Desa Sumbang timun ( dua desa terdekat dengan desa kandangan )

Dengan pemateri menghadirkan PPK Kecamatan Trucuk.
Karena masih di bulan puasa dan anggota PPS/ KPPS Seluruhnya beragama islam, Kegiatan bimbingan teknis ( Bimtek ) tersebut dimulai sejak pukul 20.00 WIB ( setelah salat tarawih ) dengan asumsi agar lebih santai dan tenang.

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web