SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Tim Sosialisasikan Lowongan Perangkat

Tim Sosialisasikan Lowongan Perangkat

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Thursday, August 17, 2017

Sampai saat ini Tim pengisian lowongan Perangkat Desa di Desa Kandangan masih terus melakukan sosialisasi, Tim sendiri juga sudah memasang beberapa banner pada lokasi lokasi strategis di wilayah Desa Kandangan sejak tanggal 09 agustus 2017 lalu.selain pemasangan banner Tim juga mensosialisasikan melalui beberapa Jama'ah Tahlil yang ada di Wilayah Desa Kandangan.


seperti yang sudah diberitakan diwebsite beberapa minggu yang lalu ( klik disini ) di Desa Kandangan terdapat 2 ( dua ) lowongan Perangkat Desa yakni :
1. Kaur Keuangan
2. Kasi Pelayanan  ( asal dari Kaur Kesra )
 Dengan berdasarkan Peraturan Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro Nomor 2 Tahun 2017 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemerintah Desa Kandangan.
Bagi warga yang ingin mendapatkan informasi lebih jelas terkait pengisian lowongan Perangkat Desa di Desa Kandangan bisa menghubungi/datang di Sekretariat Tim, yang bertempat di Kantor Desa Kandangan.

masukkan email anda dikolom paling bawah, agar tidak ketinggalan Informasi jangan lupa like dan share Facebook kita

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web