SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Pawai Budaya di Desa Kandangan Peringatan HUT ke 72 RI

Pawai Budaya di Desa Kandangan Peringatan HUT ke 72 RI

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Sunday, August 27, 2017

Pawai Budaya atau Karnaval merupakan Jajaran kegiatan Peringatan HUT RI ke 72 di Desa Kandangan yang kegiatannya sangat ditunggu - tunggu oleh warga masyarakat, seakan - akan acara ini merupakan puncak acara dari berbagai acara peringatan HUT RI yang sudah dijadwalkan oleh Panitia.
          Sudah tidak dapat dipungkiri acara pawai budaya/ karnaval memang memakan biaya yang tidak tanggung- tanggung, kalau di total bisa puluhan juta rupiah atau bahkan tembus ratusan juta rupiah. namun sesuai keinginan warga Masyrakat , Pawai Budaya ini tetap selalu diminta untuk dilaksanakan.
Silahkan semak Video Dokumentasinya di Youtube bawah ini :




Sesuai dengan Jadwal Kegiatan Peringatan HUT RI ke 72 di Desa Kandangan, Ketua Panitia Peringatan HUT RI  Rohmat, menjelaskan bahwasanya Acara Pawai Budaya ini bukanlah acara terakhir, besuk tanggal 28 Agustus masih ada acara lagi yakni Pentas Budaya KETOPRAK. Panitia sangat mengharap semua acara kegiatan HUT RI ke 72 di Desa Kandangan ini bisa berjalan dengan lancar & tertib.


Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web