SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Lowongan perangkat, belum ada yang daftar

Lowongan perangkat, belum ada yang daftar

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Monday, August 21, 2017

Hari ini, senin 21 Agusutus 2017 sesuai dengan tahapan yang diselenggarakan oleh tim pengisian perangkat desa merupakan hari pertama ( sekaligus tahap pertama ) pendaftaran lowongan pengisian perangkat desa.
          Namun di sekretariat tim lowongan pengisian perangkat desa di Desa Kandangan terlihat  masih sepi-sepi saja. saat ditemui di sekretariat lowongan pengisian perangkat desa Kandangan, Sudarno selaku sekretaris Tim, menjelaskan bahwa sampai saat ini belum ada satupun bakal calon yang mendaftar, kemungkinan saja para bakal calon masih melengkapi beberapa persyaratan yang perlu dilengkapi sebelum mendaftarkan diri, sehingga belum bisa mendaftarkan diri, hanya saja tadi ada seseorang warga yang bertanya tentang surat pernyataan yang akan dibuat oleh bakal calon apakah harus mengetahui kepala desa dan camat ?telah dijawab oleh sekretaris tim, sesuai dengan perda no 1 tahun 2017 dan perbub no. 36 tahun 2017  tidak menyebutkan hal tersebut.
Hal senada juga disampaikan oleh Suyatno selaku Ketua Tim, saat ditemui ditempat terpisah mengatakan " sampai saat ini belum ada yang daftar, yang baru ngurus SKCK aja masih banyak, mungkin saja minggu depan atau kita lihat saja besuk ".
Tahap I Pendaftaran bakal calon perangkat ini adalah tanggal 21 Agustus - 8 September 2017, apabila sampai tanggal tersebut belum ada yang mendaftar, maka akan di buka kembali pendaftaran tahap II.
Langganan gratis masukkan email anda disini:


Delivered by FeedBurner

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web