SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Pagelaran Seni Budaya KETOPRAK malam ini hibur warga Desa Kandangan

Pagelaran Seni Budaya KETOPRAK malam ini hibur warga Desa Kandangan

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Monday, August 28, 2017

          Rentetan kegiatan peringatan HUT ke 72 RI di Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro yang telah di Jadwalkan oleh panitia semuanya dapat berjalan dengan meriah, lancar & tertib, mulai dari malam Tasyakuran, Upacara 17 Agustus, Jalan Sehat , Beberapa Lomba, Pawai Budaya dan malam ini adalah malam puncak yang ditutup dengan Pagelaran Seni Budaya KETOPRAK WAHYU NGESTI UTOMO.
            Sebelum acara Ketoprak dimulai, Rohmat selaku ketua panitia, mewakili seluruh anggota Panitia HUT ke 72 RI di Desa Kandangan memberikan sambutan ucapan terima kasih sebanyak banyaknya atas kerja samanya seluruh warga masyarakat dalam mensukseskan beberapa rangkaian acara peringatan HUT RI ke 72 tersebut, serta meminta maaf apabila terdapat kekurangan - kekurangan perihal yang terjadi pada Panitia.
         Kepala Desa Kandangan H. Tamban dalam sambutanya juga menuturkan sebaliknya, pihak Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada segenap Panitia HUT ke 72 RI desa Kandangan atas jerih payahnya, kerja siang maupun malam bahkan harus rela lembur jarang tidur malam demi mensukseskan seluruh kegiatan peringatan HUT RI tersebut.

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web