SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Antusiasme warga Desa Kandangan dalam menyambut HUT ke 72 RI

Antusiasme warga Desa Kandangan dalam menyambut HUT ke 72 RI

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Monday, August 7, 2017

Sampai saat ini bulan Agustus sudah berjalan sampai tanggal 8, warga Desa Kandangan tak henti- hentinya menata keindahan lingkungannya masing- masing, kegiatan memperindah lingkungan ini dilakukan oleh warga seperti memperbaiki pagar halaman, mengecat ulang, menanam beberapa bunga, memasang bendera, umbul- umbul dan lainnya.
          Budaya Gotong royong atau bekerja sama bagi sebagian besar warga Desa Kandangan merupakan tradisi yang sampai saat ini masih cukup melekat, Budaya dan tradisi gotong royong  memang sudah sepantasnya selalu dilestarikan atau setidaknya dipertahankan karena sudah tidak bisa dipungkiri dibeberapa tempat tradisi dan budaya ini mulai memudar.
         Tema peringatan HUT RI tahun ini sendiri bertema "Kerja bersama" yaitu menunjukkan pendekatan yang bersifat merangkul dan memperlihatkan asas kebersamaan dan gotong royong dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik.
Sedangkan "Bersama kerja" menunjukkan ajakan untuk bersama-sama bekerja membangun kemajuan Indonesia dan mencapai target yang telah direncanakan.        Semangat warga untuk memperindah lingkungan tersebut terbukti dengan banyaknya kerja bakti di masing- masing lingkungan RT, kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan di siang hari saja, namun juga sampai malam hari.

masukkan email anda dikolom paling bawah, agar tidak ketinggalan Informasi jangan lupa like dan share Facebook kita 

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web