SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Ayo ikut Jalan Sehat di Desa Kandangan

Ayo ikut Jalan Sehat di Desa Kandangan

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Wednesday, August 9, 2017

Seperti yang sudah diumumkan beberapa hari lalu terkait Jadwal kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 72 RI di Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, bahwasanya di tahun ini Panitia HUT ke 72 RI di desa kandangan akan mengadakan beberapa kegiatan dan salah satunya adalah " Jalan Sehat/ Jalan Santai ", Jalan sehat ini akan dilaksanakan pada hari Minggu  tanggal 20 Agustus 2017 start pukul 06.30 WIB di depan Kantor Desa Kandangan.
Diharapkan seluruh warga desa Kandangan bisa turut serta mengikuti kegiatan tersebut, untuk tiket jalan sehat ini harganya cukup murah yaitu hanya Rp. 2.000.00,- ( dua ribu rupiah ) dengan hadiah total Jutaan ribu rupiah, diantara hadiahnya adalah Sepeda gunung, Mesin cuci, Televisi, Magic com, kipas angin, setrika listrik dan masih banyak yang lainnya.
Untuk pembelian tiket bisa dibeli di Panitia ( Kantor Desa Kandangan ) & masing-masing ketua Rt, dari Rt 01 sampai Rt 15.

masukkan email anda dikolom paling bawah, agar tidak ketinggalan Informasi jangan lupa like dan share Facebook kita

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web