SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Do'a Bersama sambut Tahun Baru Hijriyyah 1446 H

Do'a Bersama sambut Tahun Baru Hijriyyah 1446 H

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Saturday, July 6, 2024

 

Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Hijriyah 1446 H, malam ini Sabtu 6 Juli 2024 Pemerintah Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro mengadakan Kegiatan Do'a Bersama.

Kegiatan Do'a bersama ini melibatkan sekitar 175 an warga ( sesuai Undangan ) mulai dari Kepala Desa beserta Perangkat Desa, BPD, PKK, Ketua RT,RW, Kader dan juga beberapa Tokoh, baik Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan lainnya.


Kegiatan Do'a bersama dalam menyambut datangnya tahun baru hijriyyah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun, seperti pada tahun-tahun sebelumnya.


Dalam kegiatan ini, sebelum Do'a dilaksanakan, Kepala Desa dalam sambutannya juga menyampaikan beberapa Informasi terkait Pembangunan-pembangunan yang sampai saat ini telah/sedang dikerjakan dan juga beberapa pembangunan yang rencananya akan dikerjakan ditahun ini.


Do'a bersama dengan pembacaan Ratibul Haddad, Yasin dan Juga Tahlil berjalan dengan khusu' dan lancar, semoga di tahun ini Desa Kandangan beserta seluruh Warga selalu diberikan Nikmat, dijauhkan dari mara bahaya dan Bencana, Amin/Ub

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment


Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web