SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Monitoring dan Evaluasi Realisasi APBDes di Desa Kandangan

Monitoring dan Evaluasi Realisasi APBDes di Desa Kandangan

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Thursday, May 30, 2024

 

Bertempat di Aula Kantor Pemerintah Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, hari ini Kamis 30 Mei 2024 telah diadakan Monitoring dan Evaluasi Progres Realisasi APBDes tahun berjalan 2024

Tim Monitoring dari Kecamatan hadir dan memulai kegiatan sekira pukul 09.30 WIB. selain dihadiri oleh Tim Monev, tampak Pendamping Desa juga ikut hadir pula.
Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Sekcam Trucuk dan dilanjutkan Pemeriksaan berkas-berkas LPJ ke Masing masing bidang. 
Tujuan dilaksanakan monev  ini adalah semua program kegiatan yang sudah dianggarkan didalam APBDes 2024 Tahun berjalan sudah dilaksanakan dengan baik bukan hanya kegiatan fisik (pembangunan) akan tetapi juga kegiatan non fisik beserta administrasi pendukungnya.

Dalam pelaksanaan monev juga dilaksanakan pembinaan terhadap administrasi pengelolaan keuangan desa dari masing-masing Kaur dan Kasi selaku Pelaksana Kegiatan Anggaran dan juga buku-buku administrasi Bendahara Desa misalnya Buku Kas Umum, Buku Bank, Buku Pajak,dll.

Kegiatan monev berjalan dengan lancar dan ditutup pada pukul 14. 00. 

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web