SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) XXI Desa Kandangan Trucuk Bojonegoro

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) XXI Desa Kandangan Trucuk Bojonegoro

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Thursday, May 23, 2024

 

Dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ( BBRGM ) ke XXI Pemerintah Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, hari ini Jum'at 24 Mei 2024 melakukan Kerja bhakti.




Kerja bhakti ini diikuti oleh Kepala Desa beserta seluruh Perangkatnya, BPD,PKK, Kader Desa dan Ketua RT dan RW, kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB tersebut berjalan sangat lancar dan gembira, adapun lokasinya adalah dari lingkungan Balai desa ( RT 03 ) ke arah barat, dibagi menjadi dua kelompok, laki-laki dan perempuan satu kelompok ke arah barat menuju RT 01 dan satu kelompok lagi disekitaran Balai Desa dan Gedung Posyandu



Setelah rampung bersih-bersih lingkungan, dilanjutkan kegitan tanam Kelapa di area sekitaran gedung posyandu, polindes dan seputaran Lapangan Desa.


Kegiatan ditutup sekitar pukul 10.30 WIB dengan acara sarapan gethuk dan serabi bersama dibalai desa, dengan diadakannya kegiatan-kegiatan seperti ini pemerintah desa berharap rasa kebersamaan antara pemerintah dan Masyarakat semakin lebih terasa./Ub.


Link Video Kegiatan bisa klik tombol dibawah, tentunya yang belum SUBSCRIBE dan LIKE serta COMENT kami harapkan kliknya



Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web