SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » PERSEKA KANDANGAN JUARA 2 DALAM AJANG MINI SOCCER MOJODELIK CUP 3

PERSEKA KANDANGAN JUARA 2 DALAM AJANG MINI SOCCER MOJODELIK CUP 3

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Friday, April 21, 2023

 


Kandangan – Perseka Jaya Kandangan berhasil menyabet juara 2 dalam ajang minisoccer Mojodelik Cup III setelah harus mengakui kekalahan dari tuan rumah GR All Star dengan skor 4:1 pada laga final yang dihelat pada hari Kamis tanggal 20 April 2023.

Pada babak penysihan grub, perseka berhasil memperoleh hasil pertandingan 2 kali menang dan 1 kali kalah. Dan berhasil menduduki peringkat ke-2 untuk dapat lolos ke 8 besar. Dibabak 8 besar perseka berhasil menuntaskan kemenangan melawan mekanic FC (Kasiman) dengan skor 3:0 dan berhak untuk lolos ke Semifinal. Perseka berhak lolos ke Final setelah dibabak semifinal Perseka menghadapi lawan yang cukup berat yaitu Wedi FC dan berhasil mengalahkannya dengan skor tipis 1:0 lewat gol yang dicetak oleh M Kharis Bahrul Cikam. 

Keberhasilan Perseka dalam memperoleh juara 2 sendiri merupakan hal yang sangat special mengingat seluruh pemain perseka adalah putra local yang berasal dari Desa Kandangan, sehingga merupakan hal yang sangat membanggakan bagi pemuda dan warga desa Kandangan.

Mojodelik Cup III sendiri merupakan ajang kompetisi minisoccer yang diakan untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Adapun kompetisi ini diadakan setiap tahun dan pada Ramadhan tahun ini sudah menginjak tahun ke tiga. Minisoccer merupakan olahraga sepakbola mini yang terdiri dari 7 pemain dan mempunyai lebar lapangan 40x20 meter./RR

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web