SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Musdes Penetapan Pendataan IDM berbasis SDGs Desa Kandangan Kecamatan Trucuk

Musdes Penetapan Pendataan IDM berbasis SDGs Desa Kandangan Kecamatan Trucuk

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Sunday, June 20, 2021


Bertempat di Balai Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro hari ini senin 21 Juni 2021 telah diadakan Musyawarah Penetapan hasil Pendataan IDM berbasis SDGs Desa  tahun 2021 yang dihadiri oleh Camat Trucuk, Danramil beserta Kapolsek Trucuk, Pemdes Kandangan, BPD, RT, Pendamping Desa serta para Kelompok kerja Relawan Pendata yang taklain mereka semuanya adalah Mahasiswa mahasiswi warga Desa Kandangan yang masih aktif kuliah diberbagai Sekolah tinggi dan Universitas.

Musdes Penetapan Pendataan IDM berbasis SDGs ini berjalan dengan lancar dari awal hingga selesai dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan.
Besar Harapan Hasil dari pemutakhiran data desa dapat digunakan sebagai basis penyusunan Rencana Pembangunan Desa dan Daerah. Dengan begitu, program-program yang akan dilaksanakan daerah akan tepat sasaran karena berbasis pada permasalahan dan kebutuhan yang terjadi di desa.

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web