SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Kampung Tangguh Semeru Desa Kandangan Kecamatan Trucuk

Kampung Tangguh Semeru Desa Kandangan Kecamatan Trucuk

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Friday, February 5, 2021

 


Bertempat di Balai Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, hari ini Sabtu 6 Pebruari 2021 diadakan Louncing Kampung Tangguh Semeru, Launcing yang dilaksanakan secara Virtual ini dimulai sejak pukul 08.30 WIB, Tampak hadir Tim Gugus Siaga Desa Kandangan, Kapolsek Trucuk beserta Anggota, Danramil Trucuk Beserta anggota, Camat Trucuk, Kepala Desa Beserta Perangkat desa, Linmas dan Bidan Desa.


            Kampung Tangguh Semeru merupakan program unggulan Polda Jawa Timur, sebagai upaya melawan penyebaran virus Covid-19 yang dilakukan mulai lingkup terkecil, yakni dari desa dan warga sekitar. Program ini akhirnya diadopsi secara nasional dengan nama Kampung Tangguh Nusantara, karena dianggap efektif dalam meningkatkan partisipasi masyarakat untuk bersama-sama menangkal Covid-19.
            Program penanggulangan Covid-19 ini berbasis komunitas warga sekitar dan melibatkan semua warga tanpa terkecuali. “Semua berbasis komunitas RT/RW dan semua terlibat, baik dalam membawa ke rumah sakit, diisolasi jika memiliki gejala ringan, terkait ekonomi juga saling membantu. ”



Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web