SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Jum'at Bersih & Penanaman Refugia

Jum'at Bersih & Penanaman Refugia

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Thursday, February 4, 2021

 Hari ini Jum'at (05/02/2021 ) di Desa Kandangan Kecamatan trucuk  Kabupaten Bojonegoro diadakan Kegiatan Jum'at bersih, dalam kegiatan ini para Perangkat Desa , UPT Dinas Pertanian Kecamatan Trucuk bersama para Perwakilan Kelompok Tani dan Perwakilan BPD mengadakan bersih-bersih sekaligus Penanaman refugia di sepanjang  tepi jalan, mulai dari Gapura masuk Desa sampai Perempatan Desa yang terletak di RT 01/RW 01, diantara tanaman Refogia yang ditanam kali ini adalah, kenikir dan bunga matahari.


Kegiatan Jum'at bersih  merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh beberapa desa di Kecamatan Trucuk, begitu juga desa Kandangan, entah dua atau tiga pekan dihari jum'at digunakan untuk melakukan kegiatan Jum'at bersih sebelum memulai aktifitas kantor seperti hari biasa.


Sekira pukul 06.30 WIB kegiatan tersebut sudah dimulai dan terlihat cukup menyenangkan karena cuacanya juga cukup cerah.


Kegiatan Penanaman Refugia  merupakan salah satu kegiatan yang selalu dianjurkan oleh Camat  Trucuk, Heru Sugiharto dan UPT Pertanian Kecamatan Trucuk.


Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web