SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » , » Pembagian BLT-DD Tahap II Desa Kandangan

Pembagian BLT-DD Tahap II Desa Kandangan

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Tuesday, June 16, 2020


Pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) yang bersumber dari DANA DESA ( DD ) hari ini dibagikan lagi, Rabu 17 Juni 2020 pembagian yang dilaksanakan di Balai Desa Kandangan tersebut merupakan pembagian Tahap II, seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya Pembagian BLT-DD dibagi menjadi tiga kali tahapan pembagian yang masing-masing penerima BLT Tersebut mendapatkan bantuan dengan nominal Rp. 600.000.

     Jumlah Penerima BLT-DD Desa Kandangan adalah sejumlah 171 penerima, jumlah tersebut merupakan jumlah dari batasan maksimal 30% dari nilai total Dana Desa ( DD ) Desa Kandangan Tahun Anggaran 2020, berikut adalah Jadwal Pelaksanaan Pencairan BLT Tahap II DD sekecamatan Trucuk.


         Pencairan pertama untuk Desa Kandangan sendiri telah dilakukan pada tanggal : 12 Mei 2020 di Balai Desa Sumbangtimun sebanyak 137 penerima dan tanggal 20 Mei 2020 di balai Desa Padang sebanyak 34 Penerima, sehingga jumlah total 171 penerima Tahap I sudah diterimakan.
dan hari ini merupakan pencairan tahap ke II /Ub

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post

1 komentar:

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web