SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » , » Penyemprotan Desinfectan di Desa Kandangan ke II

Penyemprotan Desinfectan di Desa Kandangan ke II

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Friday, April 3, 2020

Penyemprotan desinfectan dalam rangka meminimalisir terhadap penyebaran Covid-19 di Desa Kandangan pada hari ini Jum'at 3 April 2020 dilakukan kembali, penyemprotan kali ini TIM Gugus siaga selain di bantu oleh Relawan PSHT Rayon Kandangan, juga dibantu oleh Relawan Pagarnusa dan Banser Desa Kandangan.


Walaupun di Desa Kandangan sampai saat ini masih tidak ada yang terinfeksi, namun seluruh warga diharap tetap selalu waspada dan bisa menjaga diri, diantaranya tidak melakukan aktifitas aktifitas yang sudah di jelaskan dan disosialisasikan Pemerintah, baik melewati selebaran maupun via online.
    Kepala Desa Kandangan H. Tamban yang sekaligus mewakili semua warga Desa Kandangan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Relawan baik PSHT, Pagarnusa, Banser dan juga Tim Gugus Siaga yang telah ikut serta berjuang dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Desa Kandangan saat ini.

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web