SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Pembentukan Panitia PTSL 2020 Desa Kandangan

Pembentukan Panitia PTSL 2020 Desa Kandangan

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Tuesday, October 1, 2019


Bertempat di Balai Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, hari ini selasa 1/10/2019 diadakan Musyawarah Pembentukan Panitia Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL ).
       Beberapa minggu lalu Pemerintah Desa Kandangan telah mengumumkan perihal terkait PTSL melalui beberapa media, baik online seperti sosial media maupun offline seperti diumumkannya melalui jama'ah tahlil.

      Tahapan Pengumuman tersebut hanyalah sekedar pemberitahuan terhadap warga masyarakat bahwasanya Desa Kandangan pada tahun 2020 akan mendapatkan Program PTSL dan warga diharap segera mempersiapkan beberapa persyaratan-persyaratan administrasi pendukungnya, seperti KTP, KK dan kitir Pajak, hal tersebut disampaikan agar masyarakat yang KTP atau KK nya rusak atau hilang, agar segera mengurusnya.

      Sesuai dengan permintaan dari BPN dalam  pelaksanaan PTSL tersebut semua perlengkapan administrasi seperti Foto Copy KTP,KK,Kitir Pajak maupun Patok-patok tanah harus dipersiapkan terlebih dahulu, agar bisa segera diproses dengan cepat dan lancar.
selain tersebut diatas sebelum BPN turun Panitia PTSL juga harus sudah dibentuk, agar sewaktu diadakan sosialisasi kepada calon peserta lebih mudah dan lancar.
Oleh karena itu mengharap semua Program PTSL bisa berjalan dengan lancar perlu persiapan yang matang, dan hari ini para warga masyarakat bermusyawarah membentuk Panitia.
Adapan hasil Musyawarah tersebut  terbentuk struktur sebagai berikut :

PANITIA PTSL 2020 DESA KANDANGAN

Ketua   : SUYATNO, S.Pd
Sekretaris I : TAUFIQ, S.Pd
Sekretaris II : ZAKI MURTADLO
Bendahara : H. SAIFUDDIN, S.Pd
Anggota :
M. ARIFIN
SULHAN
RASIT

Terkait bagaimana dan kapan serta prosedur pendaftaran PTSL tersebut, akan diumumkan selanjutnya, setelah Panitia berkoordinasi dengan BPN.
Jadi ... kita tunggu saja...dan jangan lupa like dan ikuti website ini, agar tidak ketinggalan informasi...

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web