SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Lelang Tanah Desa ( Bengkok ) Tahun 2019

Lelang Tanah Desa ( Bengkok ) Tahun 2019

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Monday, February 18, 2019

Dok.Soedarno

Bertempat di Balai Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro hari ini Selasa 19 Pebruari 2019 Pemerintah Desa Kandangan mengadakan Lelang Tanah Desa ( Bengkok ) yang diperuntukkan sebagai lahan Pertanian.
Lebih dari 40 peserta lelang sudah memadati Balai Desa sejak pukul 09.00 pagi, karena tepat pukul 09.30 WIB, Pendaftaran lelang sudah ditutup, Pendaftaran yang sudah di buka sejak beberapa hari yang lalu tersebut sudah diumumkan melalui media desa dan juga Jama'ah Tahlil yang tersebar di Desa Kandangan.


Selain dihadiri oleh peserta lelang, perangkat desa beserta Kepala Desa, hadir juga Kamtibmas Kecamatan Trucuk.
Kegiatan lelang ini menggunakan sistem tertutup, yaitu peserta menulis pada secarik kertas dengan harga yang mereka inginkan diatas harga dasar, adapun pembayaran bagi pemenang lelang adalah membayar secara langsung ke Rekening Desa  melalui BANK JATIM, jadi panitia lelang hari ini menyediakan Slip penyetoran Bank Jatim.


Kegiatan lelang berjalan dengan lancar dan tertib sejak pembukaan sampai selesai kegiatan, walaupun ada yang cukup menarik yakni ada peserta lelang yang menulis penawarannya sama dengan nominal pada pesaingnya, sehingga harus diulang, bahkan saat diulang yang ke dua kalinya nominalnya masih sama lagi sehingga menimbulkan gelak tawa seketika oleh para peserta.

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web