SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Kim Mangunjaya mengudara di Malowopati FM

Kim Mangunjaya mengudara di Malowopati FM

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Monday, August 6, 2018


Dari www.kimmangunjaja.or.id dikabarkan bahwasanya Kim ( Kelompok Informasi Masyarakat ) mangunjaya Kandangan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, hari ini selasa 7 agustus 2018 on air di radio Malowopati Bojonegoro.
On air perdana kim mangunjaya tersebut merupakan sharing terkait literasi digital, penyebar luasan berita atau potensi desa, dan penggunaan atau pemanfaatan internet positif.

Didampingi kepala desa Kandangan, Ketua Kim mangunjaya Wahyu Choirur rouf beserta teknisi dan admin Kim Ubay Ahmad menjadi nara sumber, on air yang dipandu langsung oleh Mbak Mia Malowopati dalam sesi acara dialog interaktif " Ayo Masbro " ( Masyarakat Bojonegoro produktif ) pukul 08.00 sampai 09.30 tersebut berjalan dengan sangat lancar, diharapkan dengan adanya on air tersebut kim mangunjaya bisa semakin dikenal, semakin eksis sehingga bisa menambah suportifitas para pengelola Kim lain khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web