SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Pemdes Hadiri Pengajian umum di YPI Mamba'ul Ulum

Pemdes Hadiri Pengajian umum di YPI Mamba'ul Ulum

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Wednesday, May 9, 2018

Kandangan - Pengajian umum dalam rangka akhir tahun ajaran saat ini memang sedang waktunya, pada umumnya dikenal dengan istilah haflah Akhirussanah, begitu pula di Yayasan pendidikan  islam Mamba'ul Ulum Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, salah satu dari beberapa yayasan pendidikan yang berada didesa kandangan, hampir sudah menjadi tradisi, pengajian dalam rangka haflah Akhirussanah tersebut menghadirkan Mubaligh dari luar kota dan cenderung agak meriah sedangkan saat ini menghadirkan Mubaligh dari Surabaya.

 Tokoh agama, tokoh masyarakat, beberapa undangan dan wali murid blek tumplek hadir tepat waktu, bahkan wali murid yang kebanyakan dari unsur perempuan banyak yang datang lebih awal, mereka berharap bisa menyaksikan putra putri nya tampil dalam mengisi pentas pada pra acara.
Sementara itu dari pihak Pemerintah Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, Kepala Desa beserta perangkat desa juga Komplit datang semua.
Walaupun sambil lesehan, terlihat antusiasme para hadirin dalam mengikuti acara tersebut tampak semangat apalagi sambil diselingi hiburan group qasidah ISSKA ( satu- satunya group qasidah dan rebana asli Kandangan yang tetap eksis sampai saat ini).


Dalam sambutannya Kepala Desa Kandangan H. Tamban mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada semua pengurus, ustad Ustadzah Yayasan Pendidikan Islam Mamba'ul Ulum Kandangan atas segala perjuangannya dalam mendidik putra-putri mereka terutama masalah agama dan akhlaqul Karimah mengingat pada era ini banyak sekali pengaruh pengaruh gaya hidup dari luar yang mengakibatkan tergerusnya moral yang membahayakan terutama bagi kalangan usia pelajar.

Baca Juga : Pemdes Hadiri Pengajian umum di YPI Falahiyah

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web