SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Pengajian Umum Haflah Akhirussanah YPI Falahiyah

Pengajian Umum Haflah Akhirussanah YPI Falahiyah

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Sunday, May 13, 2018

Pengajian Umum dalam rangka Haflah Akhirussanah YPI Falahiyah Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro malam tadi cukup meriah, diawali dengan pra Acara Penampilan Marching Band MI Falahiyah yang cukup memukau ratusan warga yang hadir.
Haflah akhirussanah yang diisi dengan pengajian umum ini dihadiri oleh pembicara Prof. Dr. KH. Ali Mas'ud Kholqillah, M.Ag. M.Pd.I. Wakil Ketua PWNU Jawa Timur & Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan UINSA Surabaya.
Sebelum acara Pengajian haflah Akhirussanah YPI. Falahiyah sendiri juga mengadakan pawai Ta'aruf yang dilaksanakan pada hari jum'at kemarin.

Sementara itu Pemerintah Desa Kandangan, Kepala Desa beserta segenap jajaran perangkat desa hadir pula dengan kompak, dalam sambutannya Kepala Desa Kandangan menyatakan rasa bangganya atas kemajuan dan terus berkembangnya beberapa lembaga pendidikan yang berada di Desa Kandangan.





Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web