SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » , » PPS Desa Kandangan lakukan sosialisasi & Pencermatan DPS

PPS Desa Kandangan lakukan sosialisasi & Pencermatan DPS

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Sunday, April 1, 2018

Bertempat di Balai Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, hari ini Minggu 1 April 2018 diadakan  sosialisasi & Pencermatan Daftar Pemilih Sementara ( DPS ) .
        Menurut ketua PPS Desa Kandangan yang didampingi anggotanya  MUNHAR mengatakan Acara sosialisasi & Pencermatan DPS ini dihadiri oleh beberapa unsur masyarakat mulai ketua RT, RW, BPD, Tim sukses dari paslon  dan beberapa tokoh masyarakat, selain itu juga dihadiri oleh PPK Kecamatan Trucuk , Panwaslu Kecamatan Trucuk bahkan Anggota KPU Kabupaten Bojonegoro Drs. H. A. KHUDLORI, M.Si turut hadir pula.
Dapat diambil kesimpulan bahwasanya diharapkan kepada seluruh warga masyarakat untuk mencermati masing masing namanya di DPS yang sudah di tempel di papan informasi di Balai Desa ataupun ditempat tempat lain. Salah satu Anggota PPS Desa Kandangan sendiri juga menambahkan penjelasan bahwa DPS ( Daftar Pemilih Sementara ) selain telah di infokan  dengan cara ditempel, informasi tersebut  juga sudah dishare lewat beberapa media sosial .
Baca Juga ==> Ayo cek nama kita, sudah terdaftar di DPS Pemilukada  belum?

Langganan gratis masukkan email anda disini:


Delivered by FeedBurner



Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web