SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » , » PPS Kandangan adakan Rapat Pleno

PPS Kandangan adakan Rapat Pleno

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Tuesday, March 6, 2018

          Bertempat di sekretariat PPS Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro hari ini selasa 6 maret 2018 PPS Desa Kandangan adakan rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur jawa timur serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Tahun 2018.
          Dalam rapat pleno hari ini dihadiri oleh PPS Desa Kandangan beserta sekretariatnya, Kepala Desa, PPDP, babinsha,Panwas dan beberapa tim sukses kampanye dari beberapa Calon.
Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran di Desa Kandangan dengan jumlah Pemilih baru sebanyak 339 , Pemilih tidak memenuhi syarat sebanyak 574, perbaikan data Pemilih sebanyak 82 tersebar di 6 TPS sesuai dengan rincian pada formulir Model A.B.1-KWK .
          Jumlah Rekapitulasi Daftar Pemilih Potensial NON KTP-elektronik di Kelurahan/Desa Kandangan dengan jumlah Pemilih sebanyak 111 tersebar di 06  TPS sesuai dengan rincian pada formulir Model A.C.1-KWK.

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web