SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Kondisi Banjir masih terus meningkat

Kondisi Banjir masih terus meningkat

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Thursday, February 22, 2018

Banjir yang menggenangi hampir sebagian besar wilayah Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro hingga saat ini berdasarkan pantauan laporan beberapa ketua RT masih terus meningkat, seperti terlihat tadi pagi, jalan poros desa di RT 09 ketinggian air belum seberapa, sore ini menunjukan kenaikan yang cukup signifikan.
Kawasan wilayah RT 13 - 15 yang termasuk wilayah cukup aman dari banjirpun saat ini banyak yang tergenang, bahkan ada salah satu warga desa yang saat ini sedang mempunyai hajat resepsi pernikahan cukup bingung karena rumahnya sudah dikelilingi luapan air banjir, ditambah lagi akses perjalanan untuk calon pengantin menuju desa Kandangan juga sudah terisolir, hingga menurut cerita salah satu tamu resepsi, pengantin akan dijemput menggunakan perahu.
 
Sementara itu area persawahan dan beberapa tempat pengrajin bata merah juga semakin tergenang
Seperti yang dilaporkan tadi pagi puncak kenaikan luapan air Bengawan solo di Bojonegoro akan terjadi sekitar pukul 15.00 dengan status siaga merah.
" Jangan LUPA terus ikuti informasi selanjutnya, tetap standby disini "

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web