SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Olah raga Pagi di Desa memang sangat cocok

Olah raga Pagi di Desa memang sangat cocok

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Saturday, April 1, 2017


Kesadaran warga di desa kandangan akan manfaat menjaga kesehatan nampaknya semakin meningkat, hal ini dibuktikan dengan banyaknya warga desa yang mulai aktif dalam kegiatan - kegiatan program kesehatan, seperti senam, posyandu dan lain sebagainya.
          Bukti lain dengan meningkatnya kesadaran warga masyarakat terhadap manfaat menjaga kesehatan adalah dengan terlihat lebih banyaknya warga yang melakukan olah raga setiap pagi.
Memang, kondisi pedesaan desa kandangan yang dikelilingi ratusan hektar sawah yang tampak hijau nan alami  setiap hari terasa mengeluarkan kesejukan dan kesegaran yang luar biasa, apalagi kalau dipagi hari.
Aktifitas olah raga pagi yang dilakukan sebagian warga terlihat sejak mulai selesai sholat subuh, mereka ada yang berlari - lari, bersepeda dan ada juga yang hanya berjalan-jalan. sedangkan untuk usianya sendiri sepertinya tidak pandang usia, mulai yang anak- anak, remaja dewasa bahkan lansia.

Manfaat olah raga pagi juga sudah tidak perlu diragukan lagi, baik jangka pendek maupun jangka panjangnya. 


Selamat pagi warga Desa Kandangan

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web