SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Musyawarah Validasi, Finalisasi dan Penetapan Data KPM BLT DD Tahun 2024

Musyawarah Validasi, Finalisasi dan Penetapan Data KPM BLT DD Tahun 2024

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Friday, February 9, 2024

 


Bertempat di Balai Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, hari ini Jum'at 11/02/2024 diadakan Musyawarah Desa Khusus ( Musdessus ) yaitu terkait Validasi, Finalisasi dan Penetapan Data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa ( DDs ) Tahun Anggaran 2024.

Musyawarah ini dipimpin langsung oleh Ketua BPD Desa Kandangan yang saat ini diwakili oleh Wakil Ketua BPD, Musyawarah yang di Hadiri oleh Kepala Desa beserta Perangkatnya, Anggota BPD serta Ketua RT dan RW tersebut  dimulai tepat pada jam 19.30 WIB  sesuai undangan.

BLT DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) merupakan pemberian bantuan langsung berupa dana tunai sebesar Rp. 300.000 ( Tiga Ratus Ribu Rupiah ) Perbulan yang bersumber dari Dana Desa kepada keluarga penerima manfaat ( KPM ) dan diputuskan melalui musyawarah Desa sesuai dengan kriteria yang ditetapkan dalam peratuan perundang-undangan.

Untuk Tahun Anggaran 2024 Desa Kandangan Jumlah KPM nya adalah 40 KPM, ada Penurunan dari tahun sebelumnya yaitu 73 KPM di Tahun Anggaran 2023./Ubay

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web