SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Do'a Bersama di Makam Dhingin Desa Kandangan

Do'a Bersama di Makam Dhingin Desa Kandangan

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Thursday, February 29, 2024

 

Bertempat di area Makam Dhingin Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, hari ini Kamis 29 Pebruari 2024 diadakan Ziarah Bersama, ratusan warga desa baik laki-laki maupun perempuan sudah memenuhi area makam sejak pukul 15.30 WIB.

Kegiatan ziarah dan Do'a bersama ini merupakan kegiatan rutin tahunan setiap menjelang bulan suci Romadhan, seluruh warga berkumpul untuk menggelar do'a bersama , mendo'akan para orang tua pendahulu kita yang telah pergi mendahului kita, atas nama Paguyuban Warga RT 13,14 dan 15 selalu mengadakan kegiatan tersebut setiap tahunnya.


Meskipun saat ini cuaca sedang musim hujan, namun alhamdulillah pada waktu kegiatan tersebut dilaksanan kondisi cuaca cerah.

Selain itu, Paguyuban Warga Rt 13,14 dan 15 juga akan mengadakan Kegiatan Pengajian Umum dalam rangka menyambut bulan suci Romadlon, sekaligus Haflah Akhirissanah TPQ dan Madin Mambaul Ulum yang akan dilaksanakan Minggu Depan ( Kamis 7 Maret 2024 ) Pengajian tersebut bertempat di Halaman YPI. Mambaul Ulum Desa Kandangan RT 14/02, yang akan di hadiri oleh KH. SHOLIHIN YUSUF dari Surabaya/Ub
Ketua Paguyuban bersama Kades dan Kepala Madin
sedang sowan KH. SHOLIHIN YUSUF





Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web