SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Musrenbangdesa RKP Desa Tahun 2024 dan DU RKP Tahun 2025

Musrenbangdesa RKP Desa Tahun 2024 dan DU RKP Tahun 2025

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Thursday, September 28, 2023

 


Bertempat di Balai Desa Kandangan Trucuk Kabupaten Bojonegoro hari ini, Jum'at 29 September 2023 Tepat Pukul 09.00 WIB diadakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( Musrenbangdes ) RKP Desa Tahun 2024 dan DU RKP Tahun 2025

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai unsur undangan seperti, Camat Trucuk yang di dampingi Kasi Pemerintahan dan Kasi PMD, Pendamping Desa, Beberapa Kepala Sekolah yang mewakili unsur Pendidikan, BPD, PKK, Ketua RT dan RW, Bidan Desa, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan tentunya Kepala Desa Beserta Perangkatnya.





Musrenbang merupakan wahana publik (public event) dalam menggali isu-isu serta permasalahan strategis pembangunan daerah, guna mencapai kesepakatan atas prioritas pembangunan dan konsensus pemecahannya.
Pembangunan dilaksanakan melalui proses perencanaan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dengan mendayagunakan sumberdaya yang ada secara efektif dan efisien untuk mencapai tujuan yaitu peningkatan kesejahteraan rakyat, sehingga partisipasi masyarakat dalam Musrenbang menjadi penanda ditempatkannya unsur masyarakat sebagai pelaku utama pembangunan mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan, hingga pengawasan hasil-hasilnya.

Kegiatan Musrenbangdesa RKP Desa Tahun 2024 dan DU RKP Tahun 2025 berjalan lancar dari Awal sampai selesai.


Kegiatan dilanjutkan Musyawarah Penetapan RKP Desa Tahun 2024 yang di Pimpin langsung oleh Ketua BPD Desa Kandangan Kecamatan Trucuk beserta Anggota.




Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web