SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Sosialisasi Kesehatan Keselamatan Kerja ( K3 ) di Aula Kantor Desa Kandangan

Sosialisasi Kesehatan Keselamatan Kerja ( K3 ) di Aula Kantor Desa Kandangan

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Monday, July 11, 2022

 


Bertempat di Aula Kantor Desa Kandangan Kecamtan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, hari ini selasa 12/07/2022 diadakan kegiatan sosialisasi dan Pembinaan Kesehatan Keselamatan Kerja ( K3 ).


Kegiatan sosialisasi dan Pembinaan Kesehatan Keselamatan Kerja ( K3 ) ini diperuntukkan untuk Perangkat Desa, dengan Nara sumber dari Puskesmas Kecamatan Trucuk.

Tampak ada dua Nara sumber dari Puskesmas Trucuk , Sdr. Tanti dan Sdr. Syamsul, sudah datang dilokasi sebelum Kegiatan dimulai.

Tingkat Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) pekerja sangat diperlukan bagi pekerja. Terutama dilingkungan kerja yang memiliki risiko keselamatan dan kesehatan yang tinggi, karena keselamatan ditempat kerja tidak hanya ditimbulkan sistem yang telah diterapkan oleh Kantor/perusahaan tetapi juga kesadaran setiap individu untuk menghindari kecelakaan kerja. Tujuan sosialisasi adalah menambah pengetahuan dan pemahaman K3 pekerja serta menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan aman./Ub



Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web