SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Sosialisasi dan Pembentukan Tim SDGs

Sosialisasi dan Pembentukan Tim SDGs

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Wednesday, March 24, 2021


Dikutip dari www.sdg2030indonesia.org, Sustainable Development Goals (SDGs) merupakan suatu rencana aksi global yang disepakati oleh para pemimpin dunia, termasuk Indonesia, guna mengakhiri kemiskinan, mengurangi kesenjangan dan melindungi lingkungan. SDGs berisi 17 Tujuan dan 169 Target yang diharapkan dapat dicapai pada tahun 2030.

Pada hari ini Kamis, tanggal 25 maret 2021, bertempat di Balai Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, telah dilaksanakan Sosialisasi dan Pembentukan Kelompok Kerja Relawan Pendataan SDGs-Desa (Sustainable Development Goals) Tahun 2021, yang dihadiri oleh Kepala Desa beserta Perangkat Desa, BPD beserta Anggota, Pendamping Lokal Desa (PLD), Pendamping Desa (PD) tingkat Kecamatan, RT/RW, LPMD, Kader PKK, Linmas, Tomas, Toga, dan Toda.
Bertindak sebagai Narasumber, Kepala Desa Kandangan (H. Tamban) dan PD tingkat Kecamatan (Dwi Utomo)
 Pembentukan Kelompok Kerja Relawan Pendataan SDGs-Desa di Desa Kandangan ini melibatkan Para Mahasiswa secara langsung, dikarenakan seluruh anggota Tim Kelompok Kerja pesertanya adalah mahasiswa aktif yang berada di Desa Kandangan, hal ini bertujuan agar para mahasiswa bisa ikut serta membantu kegiatan desa sekaligus belajar dilapangan berhadapan langsung dengan warga masyarakat.

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web