SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Penyerahan Sertifikat secara virtual oleh Presiden RI

Penyerahan Sertifikat secara virtual oleh Presiden RI

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Monday, November 9, 2020

Penyerahan Sertifikat Tanah kepada warga desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro secara simbolis oleh Presiden Reublik Indonesia secara virtual dilaksanakan pada hari senin 9 November 2020 pukul 13.00 WIB.

Dari 1615 bidang tanah, saat ini yang dibagikan baru 50 Bidang tanah yang diberikan secara simbolis dan sisanya akan diserahkan setelah hasil koordinasi dengan tim.

Dalam acara penyerahan tersebut,dihadiri dari kantor Pertanahan, Kecamatan, Polsek, Serta Koramil dan beberapa masyarakat yang diundang untuk penyerahan sertifikat tanah secara simbolis.

“yang hadir saat ini mulai dari kepala kantor pertanahan Pak Wewey Agung lengkap dengan staff nya dan tim 1 2 3 4 5 ini semua ada, dari kecamatan pak camat, kapolsek dan Pak ndan ramil Juga Pak camat diikuti Pak sekcam dan staff-nya,” ungkap kepala desa Kandangan.
untuk melihat Video Live kegiatan tersebut bisa cek di akun Facebook Desa Kandangan atau klik link dibawah ini
https://fb.watch/1NMiHdNAFF/
<iframe src="https://www.facebook.com/plugins/video.php?height=476&href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2FKandanganTrucuk%2Fvideos%2F369230594296874%2F&show_text=false&width=267" width="267" height="476" style="border:none;overflow:hidden" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen="true" allow="autoplay; clipboard-write; encrypted-media; picture-in-picture; web-share" allowFullScreen="true"></iframe>

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web