SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » , » GERTAK Satu Rumah satu jumantik

GERTAK Satu Rumah satu jumantik

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Monday, January 21, 2019


Bertempat di balai Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, PKK Desa Kandangan mengadakan sosialisasi 1R 1J atau satu rumah satu jumantik.
Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri puluhan kader desa, bidan desa Hermin .W, juga mantri desa Samsul A, selain itu nampak hadir pula dari dinas kesehatan
 kecamatan trucuk dr. Rina Resti F.

Sedangkan Dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro yang hadir adalah :
1. Kabid pemberantasan dan pencegahan penyakit TOTOK ISMANTO, S.Pd. M.Kes
2. Kun Mariyatin, SKM, M.Kes
3. Mina Erliana, M.Kes.
4. Sungalim, S.Kep MM
5. drg. Ginanjar Ali
Sosialisasi yang dilaksanakan sejak pukul 09.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar sesuai agenda, dalam kegiatan sosialisasi tersebut menghadirkan nara sumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro yakni DIDIK HERDIONO,S.Km.

Peserta yang menghadiri sosialisasi tampak menyimak dengan serius materi yang sedang dijelaskan oleh nara sumber, mengingat sering terdengar ada warga yang sakit yang notabene terjangkit Demam berdarah.
Bahkan di desa kandangan sendiri pernah diadakan Foging demi menghilangkan nyamuk aedes aegypti yang cukup menakuti warga yang notabene Fogging merupakan jalan terakhir untuk memberantas nyamuk, setelah melewati beberapa cara.

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web