SELAMAT DATANG DI DESA KANDANGAN KECAMATAN TRUCUK KABUPATEN BOJONEGORO
Home » » Pendaftaran Balon Perangkat Desa di Desa kandangan masih sepi

Pendaftaran Balon Perangkat Desa di Desa kandangan masih sepi

Posted by Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro on Monday, September 4, 2017


Sampai saat ini Selasa, 5 September 2017 Pendaftaran bakal calon perangkat desa di desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro  masih sepi pendaftar.
Pendaftaran bakol calon perangkat desa ini merupakan pendaftaran tahap I ( Baca disini ), pendaftaran yang dimulai sejak tanggal 21 agustus bulan lalu tersebut akan ditutup besuk tanggal 8 September, jadi sampai saat ini masih ada waktu 3 hari.
Saat ditemui di sekretariat tim pengisian perangkat, Sudarno menjelaskan, sampai saat ini untuk pendaftar Lowongan perangkat Desa di Desa Kandangan Kecamatan Trucuk yang mendaftar baru 4 orang, Yaitu Kasi Pelayanan  1 orang dan Kaur Keuangan ada 3 orang , semua berkas pendaftar sudah diseleksi oleh Tim dan pendaftar juga sudah menerima surat tanda terima. Masih melanjutkan penjelasan Sudarno selaku sekretaris Tim, "  jika sampai tanggal 8 September  ( tahap I ) Lowongan Kasi Pelayanan baru terisi 1 pendaftar maka akan di buka Tahap ke II, sedangkan untuk Kaur Keuangan sepertinya tanggal 8 sudah bisa ditutup dan tidak ada Tahap ke 2 karena jumlah pendaftar sudah lebih dari 2 pendaftar.
Baca Juga : Persyaratan pendaftaran Bakal Calon Perangkat Desa


Langganan gratis masukkan email anda disini:


Delivered by FeedBurner

Terima kasih sudah membaca & dan berbagi, silahkan tinggalkan komentar Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro

Previous
« Prev Post
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Cari Disini

Tanya Pak Kades

Powered by Blogger.

Berita terpopuler

Tanya Admin Web